Halloween party ideas 2015



LAMPUNG UTARA HD - Warga Desa Bumi Mandiri Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara (Lampura), digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas.

" Pertama kali mayat anonim tersebut ditemukan oleh dua orang pengendara sepeda motor saat melintas dan mereka memberitahukan langsung kepada Rojak warga setempat," Ujar Kanit Reskrim Polsek Abung Barat, Ipda Majid.

Majid menuturkan, penemuan mayat anonim tersebut tepatnya di bawah pohon rambutan di Desa Bumi Mandiri Kecamatan Abung Barat sekitar pukul 10.00 Wib, saat ini lanjut dia polisi sudah melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dan dibawa ke RS. Ryacudu untuk dilakukan autopsi.

" Mayat tersebut ditemukan sekitar jam 10.00 pagi, oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor dan memberitahukannya pada salah seorang warga sekitar lokasi penemuan," katanya.

Dijelaskannya, ‎pengendara sepeda motor itu dari arah Kotabumi ke Bukit kemuning, dan mampir dilapangan singkong, kemudian memberitahukan kepada Rojak warga setempat, yang bekerja sebagai buruh dilapak singkong tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

"‎ Rojak tidak kenal dengan pengendara motor itu, kemudian Rojak mengecek tentang informasi itu, setelah dicek memang benar dibawah pohon rambutan ditemukan mayat laki-laki yang sudah membusuk," jelasanya.

Dijelaskannya,  mayat tanpa identitas itu mengenakan ‎baju belang merah putih, dan memakai celana pendek, dalam keadaan telentang.

"Langkah kita dari Polsek Abung Barat dan unit identifikasi Polres Lampung Utara membawa mayat ini ke rumah sakit umum untuk dilakukan otopsi," lanjutnya.

Dirinya menghimbau, kepada seluruh masyarakat Lampung Utara agar menghubungi Polsek Abung Barat bila ada anggota keluarganya yang hilang yang mengenakan baju belang-belang seperti ciri-ciri yang ditemukan tersebut. Karena masyarakat sekitar penemuan tidak mengenali jasad mayat yang ditemukan.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi polisi terdekat atau ke Polres Lampung Utara," pungkasnya seraya mengatakan penyebab kematian masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

Sementara itu Wirman,  salah seorang warga saat dikonfirmasi dilokasi penemuan mayat, mengatakan masyarakat sekitar sudah melihat jasad itu, tapi tidak ada yang mengenalnya.

"Kami gak kenal, kamisudah lihat semua dan tidak kenal, dia bukan orang sini," pungkasnya. (Qin)

Pages

Powered by Blogger.