Halloween party ideas 2015

LAMPUNG TENGAH ,HD - PT. Bank Lampung sangat komitmen terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Lampung Tengah khususnya masyarakat  yang tergabung dalam kelompok masyarakat (Pokmas) yang dibina oleh Pemerintah Daerah kabupaten Lampung Tengah melalui Dinas – Dinas terkait seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pasar dan DinasKoperasi/Ukm, masih uraian sambutan pimpinan PT. Bank Lampung cabang Bandar jaya, Bapak. Hendriyadi pada saat sosialisasidi rumah dinas Wakil Bupati Lampung Tengah 8 November 2016 yang di hadiri oleh Bapak Wakil Bupati Loekman Djojosoemarto, beserta kepala Dinas terkait, dana yang digelontorkan oleh PT. Bank Lampung dalam kelompok masyarakat (Pokmas) Lampung Tengah berjumlah Rp. 1.134.750.000 adapun rinciannya tersebar di dalam sepuluh kecamatan dan terdiri dari 13 Pokmas, dalam 1 Pokmas dengan jumlah bervariasi anggota – anggota dari kelompok pokmas tersebut, dana bantuan Corporet Social Responcibilty (CSR) dari PT. Bank Lampung merupakan Dana Laba para pemilik saham PT. Bank Lampung yang disisihkan untuk Csr masih kata Pak Hendriyadi, kepedulian Pt Bank Lampung atas bantuan tersebut semoga benar – benar dapat dimanfaatkan agar parapedagang kecil dapat menggunakan demi perkembangan usahanya kedepan demikian hanya Amanat Bupati Lampung Tengah yang disampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djojosoemarto mengucapkan terimakasih kepada PT. Bank Lampung khusus PT. Bank Lampung Cabang Bandar jaya atas kerjasamanya ini dan perhatianya terhadap kelompok masyarakat  yang ada di Lampung Tengah semoga tahun – tahun yang akan dating semoga selalu mendapat perhatian dari PT. Bank Lampung adapun bantuan tersebut pemerintahhanya memfasilitasi atas pokmas – pokmas yang dibina oleh dinas – dinas instansi yang terkait sambil pak loekman menutup sambutannya.
Di tempat terpisah
Telah di laksanakan penandatanganan Memori Of Understanding (Mou) antaraPT. Bank Lampung dengan pokmas – pokmas yang mendapatkan bantuan dihadapan Notaris dan di saksikan oleh sekda Lampung Tengah Bapak. Adyerlansyah, SE.MM hari jumat, 11 November 2016 di aula PT. Bank Lampung Cabang Bandar Jaya.Dengan 13 pokmas yang mendapat bantuan tersebut.
Sambutan Bapak. Alamsyah merupakan Wakil Pimpinan PT. Bank Lampung Cabang Bandar jaya pada saat acara tersebut bahwa dana yang sudah d isiapkan menjamin minggu kedua bulan November 2016 ini sudah masuk di rekening pokmas masing – masing karena pokmas di wajibkan untuk membuka rekening agar dana tersebut langsung di transfer ke Rekening Pokmas kata penutup yang disampiakan oleh Bapak Alamsyah selaku Wakil Pimpinan PT. Bank Lampung cabang Bandar jaya. (yoga/bus).

Pages

Powered by Blogger.