Halloween party ideas 2015




BANDAR LAMPUNG, HD - Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Bandar Lampung memastikan pihaknya akan selalu melakukan pengawasan terhadap makanan yang beredar di wilayah Lampung. Termasuk permen mengandung narkoba yang diduga telah beredar di beberapa daerah termasuk di Lampung.
Kepala Bidang Sertifikasi dan Layanan Informasi Konsumen BBPOM Bandar Lampung Tri Suyarto mengatakan, pada prinsipnya, setiap isu yang beredar, baik di media massa maupun media sosial, pihaknya akan langsung menindaklanjuti. Termasuk juga adanya permen narkoba yang diduga telah menyebar di Lampung.
“Tim pengawasan kami sedang turun ke lapangan untuk melakukan pantauan. Kalau memang ditemukan ada yang menjual permen tersebut, kami akan beli untuk dijadikan sampel di laboratorium. Tapi sejauh ini, belum ada temuan dari tim kami di lapangan, Selasa (11/10/2016).
Disinggung terkait antisipasi, Tri mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan pantauan ke lapangan. Jika memang ada ditemukan, “lanjut Tri, akan ada tahapan-tahapan selanjutnya.“Pasti ada langkah-langkah berikutnya. Tapi kan sekarang belum ada temuan apa-apa. Jadi nanti dilihat lagi perkembangannya seperti apa,” ujarnya
Beberapa waktu terakhir banyak orangtua resah dengan beredarnya permen jari yang diduga bisa membuat anak kecanduan. (Nur)

Pages

Powered by Blogger.