Halloween party ideas 2015




JAKARTA,HD  - Juru Bicara Presiden, Johan Budi SP mengakui adanya langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang gencar melakukan pertemuan dan dialog dengan kalangan ulama dan tokoh agama, untuk mencari solusi pascaaksi 4 November lalu.

"Jadi konteksnya adalah presiden ingin minta saran, masukan dari tokoh yang hadir tadi apa yang bisa dilakukan bersama-sama," kata Johan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Menurut Johan, dalam kesempatan bertemu pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) wilayah Banten dan Jawa Barat, Presiden ingin mendengarkan masukan dan pendapat dari kalangan ulama ponpes.

Menurutnya, hal ini juga disampaikan Presiden dalam kesempatan bertemu kalangan ulama lainnya. "Apa sih yang sebenarnya terjadi, melalui tokoh-tokoh yang cukup banyak, yang punya umat," ungkapnya.

Seperti diketahui, pasca aksi  4 November lalu, Jokowi gencar menggelar silaturahmi dengan kalangan ulama dan tokoh agama. Dua Ormas Islam terbesar yakni NU dan Muhammadiyah yang pertama dikunjungi Jokowi.(Sin/Dedy)

Pages

Powered by Blogger.