Halloween party ideas 2015





                                                                                                                             Foto:Ozn,Harian Detik

AS – Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald John Trump telah menunjuk tiga orang untuk mengisi tiga jabatan dalam susunan kabinetnya. Penunjukan ketiga orang tersebut telah dikonfirmasi oleh tim transisi Donald Trump.

Seperti dimuat Russia Today, Sabtu (19/11/2016), politikus Partai Republik itu menunjuk Mike Pompeo sebagai Direktur Badan Intelijen Pusat (CIA). Posisi Jaksa Agung diberikan kepada Jeff Sessions. 
Sementara Penasihat Keamanan Kepresidenan diembang oleh Jenderal (Purn.) Michael Flynn.

Mike Pompeo sudah menerima tawaran untuk mengisi posisi tersebut. Senator Kansas itu memang diprediksi akan mengisi jabatan di kabinet setelah dikabarkan bertemu dengan Donald Trump pekan ini. Direktur CIA dan tempat terhormat di militer adalah dua kemungkinan posisi yang ditempati Pompeo mengingat latar belakangnya di bidang militer dan intelijen.

Sementara Jeff Sessions adalah senator pertama yang menyatakan dukungannya kepada Donald Trump pada Februari 2016 saat berkampanye di Alabama. Sessions adalah sosok yang lekat dengan kontroversi. Pria asal Alabama itu pernah mengeluarkan komentar bernada rasis saat dinominasikan sebagai Hakim Distrik pada 1986 oleh Presiden Ronald Reagan.

Penunjukan ketiga orang tersebut akan segera dikonfirmasi baik oleh Donald Trump mau pun tim transisi dalam waktu dekat. Donald Trump beserta tim transisi terus mencari nama-nama terbaik untuk mengisi posisi di kabinetnya. Salah satu posisi penting yang banyak dibicarakan adalah Menteri Luar Negeri.

Sejumlah nama dikaitkan dengan posisi diplomat tertinggi AS tersebut. Mantan Wali Kota New York Rudy Giuliani dan mantan kandidat Presiden AS dari Partai Republik, Mitt Romney, adalah dua kandidat terdepan. Posisi Menteri Luar Negeri sangat penting karena akan mewakili kebijakan politik luar negeri Donald Trump.


(HD,Azis)

Pages

Powered by Blogger.