Halloween party ideas 2015




KALIANDA, HD - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, menyoroti tentang penggunaan Dana Desa (DD) di beberapa desa di wilayah kabupaten Lampung Selatan banyak masyarakat yang menyampaikan bahwa masih ada pengaduan tentang penggunaan DD.

"Masih banyak aduan tentang penggunaan Dana Desa (DD) di beberapa desa, saya minta kepada para camat se-Kabupaten Lampung Selatan untuk memaksimalkan kinerja pemerintahan kecamatan khususnya pengawasan terhadap pengelolaan Dana Desa," ujar Zainudin Hasan, dalam forum Rapat Koordinasi Bulanan dengan para pejabat Pemerintah Kabupaten di Aula Krakatau Setdakab (31/10).

Lebih lanjut Zainudin menegaskan, camat sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah kabupaten hendaknya mampu memberikan pengarahan kepada Kepala Desa untuk menginformasikan kepada masyarakat di Desa masing-masing tentang pelaksanaan program pembangunan pemerintah desa, sehingga tidak timbul permasalahan di Desa.

"Camat sebagai kepanjangan tangan dari Pemkab harus memberikan arahan kepada masyarakat supaya tak ada timbul masalah,"tambahnya.

Dalam rapat bulanan ini ada beberapa hal yg dibahas salah satunya tentang Pemerintah Desa, disiplin Aparatur Sipil Negara dan rencana kerja tahun 2017 mendatang.

Bupati Lampung Selatan pun berharap untuk kepada para Kepala Desa untuk menggunakan Dana Desa dengan melibatkan masyarakat desa dimana Pemerintah Desa merupakan ujung tombak Pemerintah Kabupaten.

"Saya berharap untuk Kepala Desa agar menggunakan Dana Desa dengan melibatkan masyarakat Desa dan dirasakan warganya masing-masing" harap Bupati Lamsel Zainudin Hasan. (Rud)

Pages

Powered by Blogger.