Halloween party ideas 2015



LAMPUNG UTARA, HD - Dilantiknya Hj. Endah Kartika Prajawati Agung sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura)  dan seluruh pengurus PDBI yang baru saja dilantik diharapkan agar bersinergi dengan pengurus PDBI Kabupaten Lampung Utara dalam membina dan memaksimalkan ketrampilan Drum Band di Lampung Utara.

" Kami mohon kita bersama-sama bergandeng tangan untuk membina drum band yang ada di Kabupaten Lampung Utara agar kedepan bisa menorehkan prestasi, dan mudah-mudahan kepengurusan yang baru ini  bisa lebih intensif lagi untuk mengembangkan drum band di Kabupaten Lampung Utara agar anak-anak drum band dapat lebih bergairah lagi kedepannya, dalam mengikuti lomba-lomba yang diadakan oleh provinsi,” Kata Minhairin Ketua Pelaksana Harian PDBI Propinsi Lampung, usai pelantikan yang digelar di GOR Sukung Kotabumi,  Senin (31/10)

Pelantikan pengurus PDBI Lampung Utara tersebut telah sesuai Surat Keputusan (SK) nomor 8 tahun 2016 tentang pengukuhan personalia pengurus Kabupaten persatuan Drum band indonesia Lampung Utara.

Minhairin menambahkan bahwa pada bulan November mendatang Provinsi Lampung akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Lomba Drum Band Tingkat Nasional

" Oleh sebab itu kami PDBI Provinsi Lampung mengundang PDBI Lampung utara untuk dapat turut hadir serta mengikuti lomba dimaksud yang akan digelar tanggal 12-13 November di Bandar Lampung, Kami ucapkan selamat, semoga pengurus PDBI, Lampung Utara selalu eksis,maju dan dapat mengantarkan jayanya Drum band kabupaten lampung Utara," ujarnya.

Sementara itu Hj. Endah Kartika Prajawati Agung sebagai Ketua PDBI Lampung Utara mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan sebuah amanah bagi Ketua dan segenap pengurus PDBI Lampung Utara

“ Amanah ini, tentunya merupakan sesuatu yang sangat berat, namun saya yakin jika segenap Pengurus Kabupaten PDBI Lampung Utara dapat mencurahkan pikiran dan tenaganya secara bersama-sama, maka seberat apapun tugas dan tantangan yang dihadapi, akan dapat dilaksanakan dengan baik” ujar Endah

Endah menyampaikan bahwa Program dan agenda besar telah menanti dalam mengembangkan dan memajukan eksistensi Drum Band di Kabupaten Lampung Utara.
dirinya berharap kepada seluruh jajaran pengurus, agar dapat berusaha semaksimal mungkin, untuk melaksanakan kepercayaan dan amanah yang diberikan ini, sehingga mampu membawa PDBI Kabupaten Lampung Utara menjadi organisasi yang mampu dan dapat menunjukkan peran aktif, dalam membina Drum Band agar dapat meraih prestasi yang baik, serta dapat mendukung pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.

Ditempat yang sama, Sekretaris Kabupaten Lampura, Samsir, dalam menyampaikan sambutan tertulis Bupati Hi. Agung Ilmu Mangkunegara,  mengucapkan selamat datang kepada pengurus PDBI Provinsi Lampung  Minhairin, yang telah mnyempatkan hadir di Ragem Tunas Lampung.

“ Atas nama pribadi dan selaku Koordinator Pelayan Masyarakat Lampung Utara, saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Pengurus PDBI Provinsi Lampung, di Bumi Ragem Tunas Lampung Ini, semoga menambah semangat kami dalam mengembangkan dan memajukan Drum Band di Kabupaten Lampung Utara” ujar Sekda

Melalui kegiatan Drum Band ini lanjut Samsir, dapat dijadikan sebagai awal pembinaan karakter, serta untuk menyalurkan energi anak muda dalam kegiatan yang positif. Menurutnya Drum Band ini merupakan harmonisasi olahraga dan seni, yang dapat berfungsi sebagai mediator dalam menumbuhkan berbagai nilai pribadi positif bagi seseorang.

Dalam menyampaikan sambutan Bupati dirinya mengharapkan dengan dilantiknya pengurus PDBI Lampung Utara agar dapat  semakin meningkatkan eksistensi Drum Band, melalui penyelenggaran event perlombaan, tidak hanya sebagai ajang kompetisi, namun juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mempromosikan potensi daerah.

 “ Harapannya kiranya kedepan dapat diselenggarakan perlombaan atau festifal Drum Band ditempat wisata daerah, seperti di tempat wisata Tirta Shinta, atau tempat-tempat lain yang menjadi ikon daerah Lampung Utara” pungkasnya (Qin)

Ket. Foto.

Ketua Pelaksana Harian PDBI Propinsi Lampung, Drs. Minhairin,MM., melantik Hj. Endah Kartika Prajawati Agung. S.STP.M.H., Ketua Umum PDBI Lampung Utara, di GOR Sukung Kotabumi, Senin 31 Oktober 2016

Pages

Powered by Blogger.