Halloween party ideas 2015



                                                                                                                            Foto : Ist, HD - Sam

LAM-TIM, HD - Untuk mewujudkan dalam segi pendidikan khususnya Madrasah Tsanawiyah yang di sebut MTs, untuk mendidik anak didik supaya ada kemajuan di dalam pendidikan,
bidang sarana dan prasarana kata Daroji sangat terkejut mendengar adanya pemberitaan tentang di MTs Nurul Huda banyak kejadian kriminal pencabulan dan perkelahian antar siswa/siswi yang ada di MTs Nurur Huda, memang umur MTs Nurul Huda masih 2 tahun, dan ini jangan di biarkan juga, jangan sampai menjadi percontohan Madrasah lainnya.
“Untuk itu akan kami dalami permasalahan ini, mungkin nanti kepala MTs akan kami panggil karena ini menyangkut pendidikan akhlak untuk menjauhkan dari kenakalan anak didik”, ujarnya.
Lanjut Harian Detik  menanyakan tentang  jajaran guru yang belum memiliki gelar sarjana, “setelah kami lihat dalam pengajuan, mendirikan MTs harus memenuhi syarat dan kami lihat MTs Nurul Huda sudah memenuhi syarat nutuk mendirikan Madrasah”, ujar daroji.
Lanjut tentang guru honor mengatakan bahwa “guru selalu menjadi contoh yang terbaik bagi anak didik dan jika ingin menjadi contoh terhadap murid minimal kita memilik karakter yang baik juga”, ujarnya.(Sam)

Pages

Powered by Blogger.