Halloween party ideas 2015

TANJUNG BINTANG (LAM-SEL), HD - Sesuai namanya Klinik Rawat Inap(KRI) Syifa Kasih Medical Center Tanjung Bintang melayani para pasien yang berobat dengan kasih dan tulus hati. Bahkan bagi pasien yang tidak mampu, klinik syifa memberikan gratis biaya berobat, Hal ini di sampaikan manager klinik dr. Sunny wadhwa di ruang kerjanya kepada jurnalis Harian Detik. "Kami melayani dengan tulus hati, dan menggratiskan biaya berobat untuk pasien yang tidak mampu".
Bahkan bukan hanya pelayanan, kami menyiapkan mobil ambulan dan 2 sepeda motor Unit Gawat Darurat (UGD) kepada digunakan untuk transportasi keluarga pasien rawat inap, apabila pulang kerumah mengambil kebutuhan pasien",ungkap dr.Sunny.
Sunny menambahkan, klinik syifa kasih membantu masyarakat Tanjung Bintang khususnya masyarakat disekitar Klinik, bahkan dari kecamatan waway karya Lampung Timur banyak yang dirawat disini. Salah satunya pasien yang dirawat di lantai 3, Mery umur 13 tahun pasien terdeteksi penyakit tipes, dari Desa Istikarya kec.Waway karya Lam-Tim.
Menurut keterangan pasien mutia (53 th) dari Waysulan, mengatakan kepada jurnalis Harian detik saat di temui di lantai dasar, mengatakan, adanya klinik syifa kasih ini, sangat membantu kami (pasien), disamping murah, pelayanannya memuaskan, dan dokter serta susternya ramah-ramah, sehingga membuat pasien senang dan cepat sehat. Contohnya, saya sendiri pada saat masuk gula darah saya 500 setelah dirawat 2 hari turun drastis 200".ungkapnya. (Tar)

Pages

Powered by Blogger.