Halloween party ideas 2015







                                                                                                                                     Foto:SND,Ist/HD

ALEPPO - Serangan udara yang dilancarkan oleh pemerintah Suriah dalam beberapa hari terakhir telah menghancurkan beberapa rumah sakit yang tersisa di Aleppo. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktorat Kesehatan Suriah.

"Penghancuran infrastruktur ini penting bagi mereka yang berada di wilayah terkepung, termasuk semua anak dan laki-laki tua dan wanita, tanpa fasilitas kesehatan yang menawarkan pengobatan, mereka akan mati," kata Direktorat Kesehatan Suriah, seperti dilansir oleh Al Arabiya pada Minggu (20/11).

Direktorat itu menambahkan, rumah-rumah sakit tersebut menjadi sasaran serangan karena dianggap telah dijadikan markas oleh pemberontak Suriah.

Namun, pernyataan tersebut dibantah oleh Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia. Kelompok pemantau itu menuturkan, masih ada beberapa rumah sakit yang berdiri dan beroperasi di Allepo.

Bantahan serupa juga disampaikan oleh sumber-sumber medis, warga dan pemberontak di Aleppo Timur yang mengatakan rumah sakit memang mengalami kerusakan, tapi semuanya masih beroperasi. 
                   

(HD,Azis)

Pages

Powered by Blogger.