Halloween party ideas 2015



TULANG BAWANG, HD - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada 2017 di tiga Kabupaten, yakni Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji, Rabu 26 Oktober 2016.
Upacara apel gelar pasukan dengan sandi Operasi Mantap Praja Krakatau 2017 itu dipusatkan di Kabupaten Tulang Bawang, bertempat di Lapangan Pemkab Tulang Bawang, Jl. Cemara Gunung Sakti Menggala, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung, Brigjend Sudjarno.
Apel gelar pasukan diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari jajaran kepolisian Polda Lampung, Polres Tulang Bawang dan Polres Mesuji, serta berbagai unsur yang dilibatkan diantaranya Bawaslu, Panwas, Pol.PP, Damkar, Hansip, KPU, PPK, dan berbagai unsur terkait lainnya.
Selain itu kegiatan ini juga dihadiri dan diikuti oleh ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang pada Pilkada 2017, yaitu pasangan petahana atau yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak-Heri Wardoyo (HANDOYO), kemudian pasangan Syarnubi-Sholiha (BISA), sedangkan pasangan Winarti-Hendriwansyah (WIN-HEN) diwakili oleh timnya.
Dalam apel gelar pasukan tersebut, Kapolda Lampung Brigjend Sudjarno meninjau dan mengecek langsung kesiapan seluruh personil pengamanan Pilkada 2017 di kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang dan Mesuji.
Kapolda Lampung Sudjarno berpesan agar seluruh jajaran kepolisian dan personil pengamanan dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, serta Ia pun berharap agar semua pihak dapat berperan aktif dalam menjaga situasi aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pilkada di Lampung, sehingga diharapkan Pilkada serentak 2017 di Lampung dapat berjalan aman terkendali, lancar, tertib, demokratis dan sukses sesuai harapan masyarakat.
Pada apel gelar pasukan tersebut, Kapolda Lampung bersama Kapolres dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, serta berbagai unsur penting yang terkait dengan penyelenggaraan Pilkada juga membubuhkan tanda tangan pada deklarasi damai Pilkada 2017.
Kemudian pada kesempatan itu juga dilaksanakan peragaan latihan sispamkota, dan kegiatan simulasi pengamanan Pilkada 2017 yang diperagakan oleh personil gabungan dari kepolisian dan unsur terkait. (Is/Yog)

Pages

Powered by Blogger.