Halloween party ideas 2015



                                                                                                 Ilustrasi . Harian-detik.com
Harian-detik.com (Iskandar)
Laporan Jurnalis Iskandar dari Tulang Bawang

Pemudik Tewas Ketika kendaraan nya di tumbur kendaraan Inova yang di kemudukan oleh Oknum PNS Dinas PU Kabupaten Mesuji Lampung., 

Pengendara Inova yang bernama Nyoman Nobel Bestra (35) Warga Jepara Lampung Timur , mengendarai Mobil Nopol BE,2681, NG , 

Nyoman membawa kendaraan kijang Inova dengan ugal ugalan , dugaan sementara Nyoman Menabrak Kijang Grand warna Merah yang melaju dari arah berlawanan, yang akan mudik kesumatera Utara , Penumpang Kijang Grand Meninggal di tempat S.Manulang , Warga Tangerang  Provinsi banten.

Kasatlantas Polres Tulang Bawang Suprapto Mengatakan di Duga Pengendara Kijang Inova yang dikendarai Oleh Nyoman Ugal Ugalan dijalan dengan kecepatan tinggi ujar  nya.

Nyoman akan dikenakan Pasal Berlapis , mengakibatkan seorang meninggal dunia serta merugikan orang Lain atau pengendara Lain .

Masyarakat Tulang Bawang Erna Mengatakan Mobil itu biasa kalau lewat di wilayah ini Tulang Bawang selalu kebut kebutan , Kami juga mengharapkan Bapak bupati Mesuji Khamamik Evaluasi PNS di Kabupaten Mesuji. (Iskandar) 

Pages

Powered by Blogger.