Halloween party ideas 2015



                                                                                                        Photo Ist :Harian-detik.com
Harian-detik.com
Laporan Jurnalis dedi 

Aliansi LSM Kramat yang Tergabung 13 Elemen Masyarakat terbentuk untuk mengkritisi Dinas Pengairan Dan Pemukiman Provinsi Lampung yang Syarat dengan Dugaan Gratifiksi.

Kordinator Aliansi Kramat Ahmad Zahriansyah alias Rian menuturkan emang betul kami bertemu dengan Orang Dinas tetapi Kami dari Aliansi Kramat Berkomitmen Untuk membenahi Lampung dari orang orang yang rakus serta menghabiskan keuangan Negara.

Rian Juga mengatakan Tidak ada dengan bahasa nego untuk mendiamkan gerakan kami ini, karna Aliansi LSM Kramat sudah Mufakat tidak ada untuk berhenti dalam Aksi Ini , Kami juga akan mempersiapkan untuk berangkat ke KPK untuk melaporkan ke Bobrokan dinas tersebut ujar nya ketika Jurnalis kami Menghubungi nya.

Jurnalis kami menghubungi Adik Kandung Kepala Dinas Pengairan dan Pemukiman (Nover) mengatakan bahwa Kami sudah bertemu dengan teman teman Aliansi Kramat serta Wartawan untuk mediasi dengan kepala Dinas Pengairan dan Pemukiman. 

Nover Juga mengatakan pertemuan ini juga di hadiri oleh saudara Itong kerna Beliau juga bisa berkomunikasi dengan teman teman, 

Jurnalis Kami tidak pernah bertemu dengan Kepala Dinas apa lagi dengan iming iming Uang .  Apalagi dengan surat Kabar lain .

Pages

Powered by Blogger.