Halloween party ideas 2015





METRO, HD - Wakil Walikota Metro, Djohan, menghadiri pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Putra/putri Purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI) Kota Metro, Masa Bhakti 2016-2021, di Gedung Wanita Kota Metro, Senin (26/09).

Pelantikan Pengurus Cabang 0808 FKPPI Kota Metro Masa Bhakti 2016-2021 tersebut dilakukan oleh Tony Eka Candra selaku Ketua PD VIII FKPPI Lampung. Dan dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh Wakil Walikota Metro beserta jajaran. Disamping itu, Ketua PD VIII FKPPI Lampung memberian Piagam Penghargaan kepada Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan yang kali ini diwakilkan oleh Kasdim 0411/LT.

Ketua PC 0808 FKPPI Metro Andy Roby, dalam sambutannya berharap kepada Walikota dan Wakil Walikota, dan seluruh pimpinan baik didalam pemerintahan maupun perusahaan agar dapat membangun Kota Metro bersama-sama, dan bergandengan tangan untuk melakukan penghijauan di Kota Metro.

"Tahun yang akan datang semoga kita dapat merasakan hasil usaha dari anggota FKPPI Metro, salah satunya  dari penanaman pohon kelengkeng. Dan saya ingatkan mulai hari ini tidak ada bahasa anak kolong/pengecut, karena FKPPI Metro adalahPutra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri yang menjadi salah satu bagian dari pelopor pembangunan," kata Andy Roby.

Tony Eka Candra selaku Ketua PD VIII FKPPI Lampung Berpesan kepada FKPPI khususnya di Kota Metro agar dapat terus membantu dan mendukung program-program Pemerintah Daerah Kota Metro dalam mensejahterakan masyarakat.

"Tugas FKPPI selain mendukung program pemerintah, juga memiliki tugas untuk membantu TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sekitar." Ungkap Tony Eka Candra.

Wakil Walikota Metro Djohan, menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Pelantikan Pengurus Cabang 0808 FKPPI Kota Metro Tahun 2016, dengan harapan dapat terus meningkatkan peran dan kiprah dalam rangka mewujudkan masyarakat madani dan intelektual guna mendukung visi Kota Metro.

"Saya berpesan kepada kita semua khususnya kepada para pengurus yang baru saja dilantik, untuk senantiasa melakukan komunikasi, kordinasi dalam menjalankan program kerja organisasi kedepannya," harapnya. (Hermi).

Pages

Powered by Blogger.