Halloween party ideas 2015


                                                                                                                               Foto : Ist, Hermi - HD


METRO, HD - SMPN 4 Kota Metro mewakili Kota Metro pada Lomba Sekolah Sehat – Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) Tingkat Provinsi Lampung, Selasa (22/11).

Dalam agenda tersebut, dihadiri oleh Ratna Dewi selaku Ketua Tim Penilai LSS-UKS tingkat Provinsi Lampung beserta rombongan, Walikota Metro Achmad Pairin, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Sekda Kota Metro Ishak, Unsur Fokorpimda Kota Metro.

Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan, ucapan terimakasih dan selamat datang atas kehadiran Tim Penilai dari Provinsi Lampung. Dengan kehadiran Tim penilai LSS-UKS semoga dapat memberikan masukan-masukan, serta dapat mengkoreksi agar Kota Metro dalam hal Usaha Kesehatan Sekolah kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

"Jika SMPN 4 Metro layak menjadi juara dalam penilaian ini, dan bahkan dipercaya untuk maju ke Tingkat Nasional, maka kami siap untuk maju sebagai perwakilan Provinsi Lampung," ucapnya.

Pada kesempatan ini juga Achmad Pairin mengingatkan, tentang tindak lanjut surat edaran Walikota Metro bahwa setelah mendengarkan suara adzan, seluruh kegiatan dalam pekerjaan maupun didalam jam belajar diharapkan dapat berhenti/istirahat sejenak, dan melaksanakan shalat bagi yang beragama islam.

Sementara menurut Ketua Tim Penilai LSS-UKS tingkat Provinsi Lampung Ratna Dewi mengatakan, bahwa Lomba Sekolah Sehat – Usaha Kesehatan Sekolah merupakan salah satu upaya penting dalam rangka pembinaan, dan mengevaluasi sejauh mana peserta didalam upayanya. Khususnya dalam program UKS, yang dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya, dan berdampak positif terhadap anak didik dalam rangka pengembangan kualitas sumber daya manusia.

"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada tim pembina UKS tingkat Kota Metro, Kecamatan, dan tim pembina UKS di sekolah, serta seluruh forum yang terkait atas terselenggaranya kegiatan penilaian ini. Diharapkan dalam penilaian ini dapat lebih meningkatkan pelaksanaan program UKS, yang merupakan program nasional yang wajib untuk kita laksanakan," pungkasnya. (Hermi)

Pages

Powered by Blogger.