Halloween party ideas 2015





LAMPUNG SELATAN, (Candipuro), HD - Bupati Lampung Selatan (Lamsel), akhirnya meninjau langsung jalan rusak yang berada di Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro, (26/09/16).
Tinjauan Bupati itu dilakukan setelah sebelumnya mengetahui prihal jalan yang rusak itu dari beberapa media dan keluhan warga setempat sendiri.
Setelah melihat langsung jalan tersebut, Bupati Lamsel itu mengatakan akan langsung menindak lanjuti keluhan masyarakat untuk memperbaiki jalan tersebut dan menginstruksikan kepada Plt. Kadis PU untuk menurunkan alat berat sesegera mungkin untuk membangun jalan darurat agar bisa dilalui masyarakat
"Insyaallah satu sampai dua hari ini akan kita turunkan alat berat disini." Kata Zainudin.
Ia juga mengatakan, Pemerintah Provinsi seharusnya tidak terlalu kaku dalam hal penanganan darurat seperti itu, apalagi jalan tersebut adalah penghubung antara desa-desa di kecamatan itu.
"Nanti kedepan kalo ada rakor kita akan sampaikan hal yg begini. Janga melalui APBD murni, tapi kalo bisa ada dana tanggap darurat." Ujar Bupati dengan jargon Ayo Bangun Desa itu.
Ia melanjutkan, "Masyarakat kan tidak tahu dengan hal hal begitu, memang seharusnya tidak terlalu kaku." Tandasnya
Dalam tinjauan di desa tersebut Bupati Lamsel juga didampingi Plt. Kadis PU Lamsel, Hermansyah serta Anggota DPRD Provinsi. Antoni Imam.
Untuk diketahui, jalan yang berada di Kecamatan Candipuro itu belakangan menjadi sorotan lantaran kondisinya yang cukup parah, waraga setempat bahkan menggunakan batang kelapa agar tetap dapat dilalui.
Namun belakangan jalan itu kembali ambruk lantaran tidak dapat menahan berat kendaraan yang melintas diatasnya. (Shd/Kur)

Pages

Powered by Blogger.