Halloween party ideas 2015

                                                                         Photo By Sam

LAMTIM (METROKIBANG), HD - Banyaknya anggaran yang di kucurkan pemerintah pusat yang dinamakan Dana Desa untuk membangun di setiap titik perdesaan yang ada di Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur dalam pembangunan jalan lapen maupun drainase tidak sesuai dengan harapan masarakat. Sebab untuk desa sumber agung (kibang) pebangunan lapen saat ini sudah rusak, batu spleet sudah mulai terlepas dari aspal.

menurut warga yang enggan di sebut namanya mengatakan, pembangunan tersebut baru sekitar 2 bulan. “Mungkin ini kecerobohan dari pamong desa yang tidak ada pengawasan saat pengerjaan, kalo semua pebangunan kayak gini alangkah kasian dana begitu besar untuk bangunan cuman seumur benih kacang,” paparnya

Menurut pantauan Jurnalis Harian Detik (HD) Pembangunana Jalan (Lapen) yang menggunakan Dana Desa terdapat banyak kejanggalan tentang pekerjaan, dimana pemborong yang mengerjakan dari luar desa yang tidak menyertakan warga sekitar dalam pekerjaan.

Salah satu pekerja yang sedang mengerjakan pembangunan drainase, berbelit-belit saat ditanyakan terkait anggaran untuk pembangunan tersebut. “kami disini hanya bekerja dan tidak tahu menau tentang jumlah agaran dana.” ujarnya

“Yang kami tau cuman lebar dan dalam pasangan pondasi drainase tebal 25 cm, lebar atas 50 cm, lebar bawah 40 cm, untuk kedalaman 60 cm dan panjang kami tidak tahu. Biar lebih jelas tanya saja kaur pembangunan, pak suyadi,” tukasnya (Sam)





Pages

Powered by Blogger.