Halloween party ideas 2015





METRO, HD - Sungguh apes nasib 2 orang pemuda ini, sepulang dari lapo tuak, 2 pemuda yang diketahui anak pank tersebut babak belur dimassa warga tanpa sebab masalah.

Kejadian tersebut, terjadi di jalan budi utomo, 16c kec Metro selatan, pada Selasa (25/10), sekitar pukul 05.30 Wib. Saat kejadian dua orang pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut, membawa kendaraan bermotor Mega pro BE 7561 FT. Beruntung pihak kepolisian langsung datang kelokasi dan mengamankan pelaku dari amukan warga.

Menurut salah seorang pelaku, ketika diintrograsi polisi saat dilokasi kejadian mengaku dirinya bukanlah pencuri seperti yang di teriakan warga, ia hanya lari dari kejaran sekelompok pemuda lain yang mengejar mereka, dengan teriakan maling, sehingga warga salah paham.

"Kami gak maling, cuman diteriakin anak-anak yang bawa motor tadi maling, jadi kami lari karna takut padahal masalahnya karena saat sepapasan kami selihatan dengan mereka, lagi geber motor, dan kami diteriakin maling, dan warga pada kumpul, dan dikira kami maling," kata, salah seorang pelaku yang tubuhnya dipenuhi oleh tato.

Sementara itu, menurut Marsidi salah seorang anggota kepolisian Polsek Metro Selatan mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan apakah para pelaku melakukan tindak kejahatan atau tidak, karena akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

"Kami belum tau, ini benar kasus pencurian atau tidak, karena kami akan melakukan pemeriksaan dulu kepada pelaku, untuk itu sementara mereka kami amankan beserta sepeda motor kepolresta setempat," terang Marsidi. (Hermi)

Pages

Powered by Blogger.