Halloween party ideas 2015



METRO, HD - Untuk mengantisipasi maraknya kasus penculikan anak dibawah umur Kepolisian Resort (Polres) Kota Metro kini membentuk tim penanganan kasus penculikan anak.
Wakapolres Metro Kompol Dery Agung Wijaya mengatakan, saat ini pihaknya telah membentuk tim yang akan melibatkan Satuan Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) yang akan bersinergi dengan Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 guna mengantisipasi terjadinya kasus serupa di Kota Metro.
“Polres Metro sudah antisipasi terkait persoalan itu, kita buat tim dari PPA dibantu dari Tekab 308. Binmas juga harus monitoring agar kejadian penculikan anak dibawah umur di wilayah hukum Polres Metro tidak terjadi,” kata Dery.
 Selain itu, Dery mewakili Polres Metro juga meminta pihak keluarga ikut membantu dengan memberikan pengawasan yang ekstra pada putra putrinya. “Kita minta kepada masyarakat bisa ikut membantu, dikarenakan tindakan kepolisan tanpa bantuan masyarakat akan sia-sia saja,” tuturnya.
“Masih Kata Dery, Ia juga menghimbau supaya warga Metro tidak terlalu resah berlebihan agar situasi tetap terkendali. “Namun bila adanya kejadian, masyarakat diharapkan secepatnya segera melaporkan agar dapat segera ditindak. (Rob)

Pages

Powered by Blogger.