Halloween party ideas 2015



PESISIR BARAT, HD – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) melakukan pelantikan hasil rolling jabatan terhadap Pejabat Struktural Eselon II dan III yang ada di lingkungan Pemkab setempat. Pelantikan tersebutdilaksanakan di Ruang ORSekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Kabupaten Pesibar, Selasa (25/10).
Turut hadir dalam acara tersebud,Bupati Pesibar DR. Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH, MH, Pj. Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.
Bupati DR. Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH, MH. berharap kepada seluruh pejabat esselon II dan III yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya pada Satuan Kerja Perangkat Daerah masing-masing.
Orang nomor satu di Kabupaten Pesibar itu juga berharapa kepada pejabat yang baru dilantik dapat melakukan pembenahan yang menyangkut disiplin aparatur,  adminitrasi kepegawaian, perencanaan program dan kegiatan serta administrasi keuangan. sebagai kepala satuan kerja dan kepala satuan unit kerja, memiliki beban dan tanggung jawab terhadap pembinaan kepegawaian yang ada dibawahnya.
“Untuk itu agar semua dapat mengedepankan prilaku disiplin sebagai contoh dan tauladan bagi bawahan yang bapak pimpin,”katanya.
Bupati menambahkan, kepada saudara sekalian untuk segera mungkin menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing guna mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah ditentukan.
“Dalam hal ini, kerja keras saudara sangat menentukan keberhasilan suatu program dan kegiatan pada satuan kerja masing-masing,” tandasnya. (yogi)

Pages

Powered by Blogger.