Halloween party ideas 2015



TULANG BAWANG, HD - Kartu Identitas Pensiun (KARIP) diserahkan secara simbolis oleh PT. Taspen Cabang Bandar Lampung kepada Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak, MS, bertempat di Ruang Rapat Utama Pemkab Tulang Bawang Rabu, 26 Oktober 2016.

Penyerahan kartu pensiun tersebut, menyusul SK pensiun yang telah diterima oleh Bupati Hanan A Rozak dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), yang berisi tentang keputusan masa pensiun atau purna bhakti Bupati Hanan A Rozak sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Terhitung Mulai Tanggal 1 September 2016.

Pada acara penyerahan Kartu Pensiun kepada Bupati Hanan A Rozak tersebut, diantaranya hadir pimpinan PT. Taspen Cabang Bandar Lampung, Wakil Bupati Heri Wardoyo,SH, serta Sekdakab Drs. Sobri MM, dan para pejabat Struktural di lingkup pemkab tulang bawang.

Dengan menerima Kartu Identitas Pensiun sebagai ASN ini, Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak mengatakan bahwa hal ini memberikan kesan tersendiri dan merupakan sebuah momentum bersejarah baginya, sebagai penanda telah memasuki masa purna bhakti dalam bertugas dan bekerja sebagai PNS atau ASN, yang sudah dijalankannya selama lebih kurang 31 tahun 6 bulan.

Karenanya, secara pribadi Ia mengucapkan terima kasih kepada PT. Taspen dan BKD Tulang Bawang yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Tak hanya itu Ia pun berterima kasih kepada seluruh aparatur ASN yang pernah menjadi rekan kerjanya secara kedinasan, serta kepada semua pihak dan masyarakat yang telah mendukung tugas dan pengabdiannya sebagai ASN, disertai juga permohonan maaf darinya, jika Ia ada kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan.

Dengan memasuki masa pensiun, menurut Bupati maka ASN secara kedinasan dinyatakan telah selesai melaksanakan tugas secara resmi di lingkup pemerintahan. Namun meskipun demikian, hal ini hendaknya jangan sampai menyurutkan niat dari pensiun ASN apabila ingin terus berkarya, berkontribusi dan mengabdi bagi kepentingan bangsa dan negara, serta masyarakat.

“Karena banyak pensiunan PNS atau ASN dengan beragam pengalaman, kompetensi dan kualitasnya, yang sebenarnya peran aktif dan pengabdiannya masih sangat dibutuhkan, baik untuk terjun kembali di dunia pemerintahan maupun dalam mendukung pembangunan dan memajukan masyarakat,” ungkapnya.

Maka dari itu, dalam kapasitas selaku bupati tulang bawang, Ia pun menyampaikan apreseasi terhadap pengabdian yang telah diberikan oleh pensiunan ASN, baik ketika masih berdinas aktif di pemerintahan, maupun yang telah menunjukkan kiprah positifnya setelah masa purna bhakti.

“Ke depan saya juga mengajak kepada pensiunan ASN, marilah terus kita sumbangsihkan peran dan pengabdian sesuai dengan tugas, fungsi dan kedudukan kita masing-masing saat ini. Marilah tetap selalu kita bangun kebersamaan, hubungan silaturahmi yang baik, serta jalinan kerjasama yang solid dan saling dukung di dalam pemerintahan maupun di luar pemerintahan,” ajaknya.

Ir. Hanan A Rozak MS, pensiun sebagai ASN di usia 56 tahun. Dalam kariernya di pemerintahan,boleh dibilang Ia memiliki banyak pengalaman karena sudah malang melintang menduduki sejumlah jabatan penting di Propinsi lampung maupun di tulang bawang. diantaranya saat berdinas di pemkab tulang bawang, Ia pernah menjabat Kadis tanaman pangan dan holtikurtura,kadis kelautan dan Perikanan.kemudian di lingkup pemerintah propinsi lampung,dirinya pernah menjabat wakadis Kesejahteraan Sosial,kadis peternakan dan kesehatan hewan,kadis pertanian lampung,kadis kehutanan,Plt. Sekretaris Daerah Propinsi,Asisten bidang perekonomian hingga ditunjuk Pj. bupati tulang bawang barat.

Kariernya kemudian berlanjut dengan terjun ke dunia politik, dengan terpilih dan menjabat sebagai bupati tulang Bawang Masa Bhakti 2012-2017, dimana saat ini Ia juga ikut mencalonkan diri lagi menjadi Bupati tulang bawang Masa Bhakti 2017-2022 dengan berpasangan kembali dengan wakil bupati tulang bawang Heri Wardoyo,SH pada Pilkada 2017 mendatang. (Yogi)

Pages

Powered by Blogger.