Halloween party ideas 2015



Bandar Lampung, HD, - Indonesia akan menikmati suatu era yang langka yang disebut dengan Bonus Demografi. Dimana jumlah usia produktif Indonesia diproyeksikan berada pada grafik tertinggi sejarah bangsa ini, yaitu mencapai 64% dari total jumlah penduduk Indonesia sebesar 297 juta jiwa. Ujar Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi dalam sambutan Hari Sumpah Pemuda ke  88 di Jakarta kemarin. (28/10/2016)
Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri, menambahkan, “Pemuda Lampung harus dapat mengambil mafaat sebesar-besarnya dari bonus Demografi tersebut, mempersiapkan diri  meningkatkan kualitas dan skillnya menyongsongnya agar tidak menjadi pekerja kasar  yang di pakai oleh orang lain.”
Dalam pendidikan, Bachtiar Basri juga mengatakan,” Pemerintah provinsi akan meningkatkan kualitas  pendidikan di tengah konjunktur  perekonomian Indonesia yang fluktuatif, ada kalanya stabil dan tidak, namun beliau mengharapkan kearah perbaikan pendidikan setelah di ambil ke tingkat provinsi”.
Bachtiar Bahsri juga menyempat diri untuk berpoto bersama para pemuda Lampung yang berhasil  meraih pengahargaan di bidangnya, salah satunya Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Lampung 2016 dan Pemuda Mandiri Pedesaan (PMP) Berprestasi Tingkat Provinsi 2016 di Lapangan Pemda kemarin (28/10/2016). (Yudi)

Pages

Powered by Blogger.