Halloween party ideas 2015





METRO, HD -  Dihari Sumpah Pemuda ke 88 yang jatuh pada, Jumat (28/10), diharapkan para Pemuda di Kota Metro dapat menjaga dan menghindari bahaya yang dapat mengancam rusaknya generasi muda, terutama ancaman dari bahaya narkoba.

"Melalui program-program yang ada bagaimana pemuda harus terus diberdayakan untuk lebih kreatif, serta terus perang terhadap Narkoba yang dapat mengancam keruntuhan bangsa," harap, Wakil Walikota Metro, Djohan, yang juga selaku Ketua BNNK Metro saat menyampaikan pidatonya di Upacara hari Sumpah Pemuda yang berlangsung di Lapangan Samber Kota Metro.

Menurut Djohan, Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88 ini mengambil tema “Pemuda Indonesia Menatap Dunia”. "Diharapkan para pemuda diseluruh Indonesia, dapat terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kemajuan, kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia, terutama di mata dunia, serta dapat terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tandasnya.

Selain itu, Walikota Metro Achmad Pairin juga mengajak, kepada seluruh pemuda Indonesia khususnya yang ada di Kota Metro agar dapat menjadi motor utama penentu perubahan Indonesia menjadi Negara yang lebih baik lagi. "Saatnya pemuda Indonesia membangun visi yang besar menatap dunia," harapnya. (Hermi).

Pages

Powered by Blogger.