Halloween party ideas 2015





KOTA BUMI, HD -
Bupati Lampung Utara (Lampura), Hi. Agung Ilmu Mangkunegara menghadiri acara Tasyakuran Bersih Desa (Ruatan Desa) di Dusun Dorowati Desa Penagan Ratu Kecamatan Abung Timur Lampung Utara,

" Acara bersih desa ini merupakan warisan dari nilai-nilai luhur budaya kita, sebagai wujud rasa syukur kita atas karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, baik dari hasil panen yang melimpah, kesehatan maupun kesejahteraan," ujar Bupati Agung.

Bupati mengharapkan dari kegiatan tasyakuran bersih desa ini dapat dimaknai untuk semakin bersyukur atas segala nikmat yg diberikan oleh Allah SWT, selain itu dirinya berharap kepada seluruh  masyarakat untuk semakin meningkatkan keamanàn bersama, semua elemen harus kompak baik itu pamong desa dan masyarakat sendiri.

" Mari kita sama-sama mengamankan desa, galakkan siskamling desa, aparatur desa bersama masyarakat menjadi teladan satu sama lainnya" katanya

Ditambahkannya, acara ini tasyakuran bersih desa ini dijadikan untuk menjaring aspirasi masyarakat dorowati, dimana dirinya akan  langsung menghubungi satker-satker terkait atas aspirasi masyarakat agar bisa turun langsung kelapangan.

Dalam kesempatan itu juga Bupati memaparkan berbagai program program yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan Pemerintah Lampung Utara, kepada masyarakat Bupati minta agar masyarakat ikut mengawasi pelaksanaan program-program tersebut.

" Contoh jika ada pungutan pada program kesehatan cepat laporkan langsung pada saya, kesehatan gratis pendidikan gratis saat ini,jgn sampai ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab merusak program-program yg telah dicanangkan" imbuhnya.

Selain itu kegiatan bersih desa ini juga dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta bersatu padu untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Utara semakin hebat.

" Untuk itu mari kita bersama-sama bersatu padu,  mari merapatkan barisan untuk membuat lampung utara menjadi kabupaten yang terbaik dalam bingkai bersatu kita kuat bersama kita hebat," pungkasnya. (Qin)

Ket. Foto.

Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, saat menghadiri Tasyakuran Bersih Desa (Ruatan Desa) di Dusun Dorowati Desa Penagan Ratu Kecamatan Abung Timur, Sabtu 22 Oktober 2016

Pages

Powered by Blogger.