Halloween party ideas 2015





METRO, HD - Pemerintah Kota Metro menggelar pertemuan dengan anggota DPD RI Komisi I. Dalam pertemuan disambut oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Staf Ahli Kota Metro dan Kepala SKPD Metro.

Dalam pertemuan tersebut Wakil Walikota Metro mengungkapkan ucapan terimakasih atas kedatangan para anggota DPD RI Komisi I. Djohan berharap kedatangan para anggota DPD RI Komisi I dapat membantu permasalahan yang ada di Kota Metro terutama mengenai pemekaran wilayah Metro kibang. "Hal ini disebabkan banyak permintaan masyarakat disekitar wilayah Kota Metro yang secara administratif tidak masuk," ungkap Djohan.

Sementara itu, anggota DPD RI, Andi Surya mengatakan kedatangan mereka karena ingin mendengarkan mengenai masalah krusial yang sedang berkembang di Kota Metro.

"Salah satu permasalahan yang diungkapkan masyarakat mengenai pemekaran wilayah di Kota Metro. Tujuan pemekaran adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan efektivitas kepada masyarakat," paparnya.

Untuk itu, ia menambahkan, DPD RI memiliki kebijakan mengenai pemekaran wilayah dan yang terpenting usulan tersebut dapat masuk. "Jika tidak ada laporan kami tidak mengetahui permasalahan yang berkembang di masyarakat. Untuk itu Kami akan mencoba untuk menindaklanjuti laporan tersebut, guna menyampaikan aspirasi masyarakat khususnya Kota Metro maupun sekitarnya," pungkasnya. (Hermi).

Pages

Powered by Blogger.