Halloween party ideas 2015




PESWARAN, HD  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pesawaran dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran, menggelar Istighosah dan doa bersama, dalam rangka menempati gedung DPRD yang baru. Sekaligus juga kegiatan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1438 Hijriah tahun 2016.

Seperti yang dikatakan Kabag Bina Mental dan spiritual, Razak, menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur baik pemkab Pesawaran dan DPRD Pesawaran. Atas penempatan gedung baru DPRD Pesawaran.
" Intinya acara ini syukuran gedung baru DPRD Pesawaran, oleh Pemkab Pesawaran. Dan juga, sekaligus pemkab Pesawaran memperingati 1 Muharam dengan menggelar istigosah dan doa bersama," katanya, saat ditemui disela-sela acara, yang digelar digedung DPRD yang baru, Senin (17/10).
Menurutnya, dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengundang 175 Ustad yang memimpin istigosah dan doa bersama tersebut. Selain itu juga, katanya, dalam acara tersebut juga akan diisi dengan siraman rohani atau ceramah oleh Ustadz Khairudin Yusuf dari Bandar lampung, ungkapnya.
Sedangkan menurut bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur pihak Pemkab Pesawaran dan DPRD Pesawaran dengan ditempatinya gedung baru DPRD Pesawaran.
" Semoga dengan syukuran ini, segala bentuk kegiatan yang akan dilakukan DPRD Pesawaran, digedung yang baru ini, terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar. Khususnya dalam pembangunan kabupaten Pesawaran ini," ujar Dendi.
Hal senada juga dikatakan oleh ketua DPRD Pesawaran, M. Nasir, Si.kom yang menuturkan bahwa, pihaknya sangat menyambut baik acara yang digagasi oleh Pemkab Pesawaran ini.
Nasir juga mengharapkan, dengan acara istigosah dan doa bersama ini, menjadi langkah awal yang baik dalam kinerja DPRD Pesawaran yang dilakukan digedung baru ini.
" Kita mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan masyarakat Pesawaran, yang sudah mau hadir dalam kegiatan ini. Semoga dengan diadakan acara ini, segala kegiatan khususnya pembahasan program dan penyampaian aspirasi masyarakat Pesawaran, dapat berjalan dengan baik dan lancar. Terutama dalam pembangunan kabupaten, serta memajukan kabupaten Pesawaran ini," ungkapnya.
Diketahui media ini, dalam acara tersebut, dihadiri oleh ribuan jemaah dari seluruh Kecamatan yang ada dikabupaten Pesawaran. Dan dalam acara tersebut, diisi dengan doa bersama dan ceramah yang diisi oleh Ustadz Khairudin yusuf dari Bandar lampung. (Ery)

Pages

Powered by Blogger.