Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH, HD - Loekman djoyo soemarto selaku pembina upacara hari sumpah pemuda yang ke 88 di lapangan merdeka gunung sugih.
Hadir dalam upacara tersebut seluruh para asistant, staf ahli dan kepala SKPD dan para pegawai dari lingkup pemerintah daerah dan dihadiri pula oleh para porkompinda antara lain, ibu Nina kartini, S.H selaku Kejari Gunung sugih. Serta dihadiri pula oleh organisasi kemasyarakatan, pimpinan KNPI Habibie serta ketua karang taruna Riki Agusta.
Dalam amanahnya wakil bupati lampung tengah membacakan amanat mentri pemuda dan olah raga RI imam nahrowi. Mengutip pidato bung karno “ beri 1000 orang tua maka akan kucabut semeru dari akarnya dan akan kuberikan 10 pemuda niscaya akan ku guncang dunia”. Fakta 10 pemuda akan mengguncang dunia yaitu berbagai prestasi pemuda kita yang telah mengguncang dunia. Contoh: prestasi pemuda yaitu pembalap F1 Rio harianto, bulu tangkis dan masih banyak pemuda kita yang telah berhasil berangkat kekancah internasional.
Harapan wakil bupati kepada pemuda yang ada di lampung tengah agar ikut pula berprestasi ketingkat internasional, baik dalam dunia sains olahraga dan dalam ilmu informasi dan teknologi. Dan kepada organisasi pemuda seperti contoh KNPI dan KARANG TARUNA agar para ketua memotifasi para pemuda yang mempunyai keinginan yang mempunyai nilai-nilai positif . kata wakil bupati, yang diamini pula oleh ketua karang taruna Ricki Agusta dan ketua KNPI Habibie menutup wawancara dengan para awak media. (yo/bus)

Foto : wakil Bupati Lampung tengah Loekman djoyo soemarto

Pages

Powered by Blogger.