Halloween party ideas 2015







BANDAR LAMPUNG, HD - Prajamuda Karana (Pramuka) merupakan salah satu organisasi yang melakukan pembinaan kepada generasi muda untuk menjadi pemimpin masa depan yang tangguh dan berkwalitas.
 Sebaiknya mengikuti kegiatan Pramuka ini sejak usia dini, dari Sekolah Dasar, dalam kepramukaan ada istilahnya Siaga, dari usia dini inilah mereka sudah ditempa dengan berbagai aktivitas, yakni seperti dalam hal melakukan kerjasama antar kelompok, guna menghindarkan rasa menang sendiri, sehingga akan tertanam jiwa kebersamaan antar teman dan jiwa saling tolong menolong, selain itu ada juga tantangan, sebagai anggota Pramuka tidak boleh berjiwa cengeng, tapi harus tangguh dalam menghadapi tantangan, dengan berhasil menghadapi tantangan maka Pramuka terus berkembang dari zaman ke zaman.
 Pramuka merupakan organisasi yang sudah mendunia, sehingga Pramuka saat ini terus digembleng dengan berbagai pengetahuan dan wawasan sampai tingkat internasional, “Sehingga ke depannya Pramuka bukan lagi organisasi yang hanya melakukan kerjasama sesama bangsa sendiri, tapi sudah bekerjasama dengan berbagai bangsa didunia ini demi turut menyelamatkan dunia,”Jelas Achmad Chrisna Putra, ketika diwawancarai di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.
 “Yang jelas bagi para Pramuka yang mengikuti kegiatan ini secara berjenjang dan aktifdalam berbagai pertemuan, baik ditingkat local maupun sampai ke tingkat nasional, maka dari generasi inilah diharapkan akan muncul pemimpin masa depan yang mampu melihat kondisi masyarakatnya. Karena Pramuka sudah dilatih untuk menjadi manusia berjiwa social saling membantu sesama,“ujarnya menambahkan.
Pramuka saat ini telah dibentuk dengan istilah Saka, ada Saka Bhayangkara, dimana Pramuka di saka ini lebih cenderung diajarkan ilmu ilmu kepolisian, guna memberikan pertolongan yang sifatnya darurat, dengan demikian mereka sudah turut membhaktikan dirinya dibidang yang lebih khusus, bila dibandingkandengan Pramuka yang sifatnya umum.
Masih kata, Chrisna Putra, Selain itu masih ada Saka Wahana Bhakti, dimana saka ini lebih khusus untuk turut menjaga kondisi hutan, mereka lebih banyak

Pages

Powered by Blogger.