Halloween party ideas 2015



LAMPUNG SELATAN, HD - SMA NEGERI 01 NATAR telah melakukan pungutan liar terhadap seluruh siswa, sebelumnya telah dilakukan penerbitan di surat kabar Harian Detik pada edisi selasa 18 oktober lalu, Pemberitaan adanya pungli yang dilakukan oleh pihak sekolah SMA N1 Natar diakui pula oleh ketua komite SMAN 1 NATAR, dibenarkan adanya pungutan dana sebesar Rp 115 untuk kls 10, Rp.120 ribu untuk kls 11 dan Rp.105 ribu untuk kls 12, Dengan seluruh jumlah siswa yang sangat fantastis untuk di kls 10 saja 400 siswa, untuk keseluruhan jumlah siswa sampai dengan 1000 siswa.
“sebenarnya bantuan telah diberi oleh dinas pendidikan, tapi itu tidak terkaper atau tidak mencukupi untuk pembangunan, maka dilakukan penarikan tersebut, contohnya untuk pembangunan wc, perbaikan bangku dan kursi, perbaikan ataupun pembangunan, jelasan ketua komite SMAN 1 NATAR.
Meskipun telah ada dana boss itu masih tidak terkaper, sebelum kami menerangkan adanya bayaran komite diakhir tahun, kami telah melakukan mufakat atau musyawarah kepada seluruh wali murid untuk apa saja kegunaan dan fungsi penarikan dana tersebut, kami juga telah memberikan rincian tersebut,  kami tidak menunjukan kepada wartawan namun hanya untuk wali murid rincian kegunaan dana tersebut, "ujar  Wakil kesiswaan kepada jurnalis harian detik saat dimintai keterangan.
sampai saat ini Kepsek SMAN1 NATAR masih belum dapat memberi penjelasan kepada jurnalis Harian Detik dengan adanya pungutan liar yang terjadi di lingkungan sekolahnya. dari pemberitaan sebelumnya jurnalis Harian Detik telah mendatangi dinas terkait Dinas pendidikan Lampung Selatan perihal adanya pemeberitaan Pungli yang dilakukan oleh SMAN 1 NATAR. Saat dikonfirmasi kepada seketaris Dinas pendidikan Firmansyah menjelaskan setelah membaca pemberitaan sebelumnya beliau menyampaikan akan segera memanggil kepsek SMAN 1 NATAR perihal adanya pemberitaan ini.
Namun sangat di sayangkan sampai saat ini seketaris dinas pendidikan lampung selatan sudah sulit di hubungi atau dikunjungi saat akan diminta tanggapan kembali tentang adanya pungutan liar yang dilakukan oleh SMAN 1 NATAR, namun sangat disayangkan pihak dinas terkait malah menghilang begitu saja saat akan di klarifikasi ulang perihal adanya pungutan liar (Pungli) yang dilakukan oleh SMAN 1 NATAR, Ada apakah pihak Dinas dan kepsek SMAN1 NATAR? Hingga enggan lagi menjawab atau merespon adanya pemberitaan. (Nur)

Pages

Powered by Blogger.