Halloween party ideas 2015




ket poto :ist

KRUI , HD - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengadakan pertemuan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membahas rencana pembebasan lahan dan pembangunan perkantoran, Selasa (8/11/2016).

Dalam pertemuan yang diadakan di ruang rapat bupati ini, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengatakan pembangunan kantor Pemkab dan DPRD akan dimulai minggu depan dengan agenda pembebasan lahan. "Rencananya minggu depan, proses pembangunan akan mulai dilaksanakan dimulai dari pembebasan lahan terlebih dahulu," kata Agus.

Ia menerangkan ada 149 kepala keluarga yang memiliki lahan dan akan dilakukan pembebasan. Pemerintah Kabupaten menargetkan pembebasan lahan akan selesai pada 27 November 2016. "Belum ada kendala dalam pembebasan lahan tersebut, selanjutnya kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar pembebasan lahan dapat selesai sesuai target," jelas Agus.

Bupati juga mengharapkan bantuan kepada Forkopimda agar ikut mengawal proses pembangunan ini agar dapat berjalan lancar. "Saya harapkan kepada Forkopimda dan seluruh SKPD agar turut serta juga dalam mengawasi proses pembangunan, sehingga kegiatan pembangunan dapat berjalan lancar," kata dia.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Andy Kemala, mendukung penuh pembangunan di Pesisir Barat.
"Saya sangat mendukung pembangunan perkantoran ini sebagai upaya pemerintah untuk peningkatan sarana prasarana. (Frans)

Ket Foto:
pembahsan lahan perkantoran  Pemda Pesisir Barat
Bupati Pesisir Barat menargetkan pembangunan Pemda Pesisir ditargetkan 2 Tahun selesai 2018 Kepada Masyarakat

Pages

Powered by Blogger.