Halloween party ideas 2015



MENGGALA ,  HD  -  Komplotan maling di Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang saat ini telah meresahkan kalangan sekolah setempat , Sebab, aksi pencurian di SMN 1 Menggala ditaksir kerugian 8 set komputer. Ujar nya kepada jurnalis Harian Detik
, saksi mata Antori (43) yang bekerja sebagai petugas kebersihan SMAN 1 Menggala Kampung Gunungsakti mengaku dirinya yang pertama mengetahui lab bahasa telah dibobol maling.
"Saya pertama mengetahui kalau lab bahasa ada yang memasuki ketika saya pagi-pagi sedang menyapu halaman pada pukul 06.30. Saya lihat kok salah satu jendela dalam posisi terbuka," katanya,
Ketika itu dirinya langsung melaporkan kepada Suhardi selaku kepala Tata Usaha. "Saya langsung lapor ke Pak Suhardi memberitahu kalau Lab ada yang maling"ujarnya.
Suhardi, total jumlah komputer yang dicuri sebanyak 8 set komputer digondol pelaku.
"Kami telah kehilangan 8 set Komputer, ,
kondisi komputer kami habis, karena selalu terjadi kemalingan, berharap dari pihak Pemkab dapat memfasilitasi CCTV di pasang di sekolah," pintanya.
Selain itu, Kaur Identifikasi Polres Tuba Brigpol Soni menjelaskan  para pelaku berjumlah lebih dua orang , “katanya
dengan cara memanjat pagar sekolah, dan masuk ruang lab dengan membobol terali jendela.
"Dilihat dari jejak kaki, diduga pelaku lebih dari satu orang , isi Lab Bahasa kehilangan 5 set komputer, monitor dan CPU, pelaku masuk wilayah sekolah dengan cara memanjat pagar,dan masuk ruangan melalui jendela dengan cara membobol terali jendela, kami lakukan identifikasi sampai menurunkan anjing pelacak di tempat kejadian perkara," katanya.
Sedangkan Kanit Reskrim Bripka Kasno membenarkan terjadinya pembobolan lab SMAN 1 Menggala. "Iya benar ada kejadian pembobolan Lab Bahasa SMA 1 Menggala. Kejadian diperkirakan tadi malam, dengan kerugian 5 Komputer, sebelumnya kehilangan 3 Komputer, saat ini kami sedang melakukan penyidikan," ungkapnya. Korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.(Lp/Is)

Pages

Powered by Blogger.