Halloween party ideas 2015



TANGGAMUS , HD - Pelantikan pengukuhan kepengurusan Dewan Pinpinan Cabang (DPC) Lasqi Kecamatan Se Kabupaten Tanggamus dilantik langsung oleh ketua DPD Lasqi Tanggamus, Dewi Handajani, selasa (15/11). Acara turut dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat se Tanggamus dan kepengurusan Lasqi Tanggamus.
Dalam pidatonya, Dewi menyampaikan, dengan adanya kerja keras dari pengurus Lasqi dan para camat lah maka terbentuklah  kepengurusan ditingkat kecamatan, "Artinya, adanya pengurus baru ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dan kerja nyata," jelas Dewi.
Adanya komitmen yang kuat untuk mengembangkan kesenian qosidah  lanjutnya, tak hanya sebagai sarana kesenian dan dakwah saja, namun tujuan yang lebih penting adalah dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.
" bisa Juga sebagai ajang silaturahim pemersatu gar suasana aman dan kondusif," terangnya.
Dewi menambahkan, Kepengurusan yang baru dilantik pada hari ini, diharapkan mampu mengembangkan tugas dan tanggung jawab serta meningkatkan etos kerja dan profesionalitas. "Bagi setiap pengurus benar-benar ditanamkan jiwa tanggung jawab," ujarnya.
Kepengurusan Lasqi diharapkan dapat berkembang bukan hanya di tingkat kabupaten dan kecamatan, bila perlu merambah hingga ke tingkat kepengurusan pekon/kelurahan.
"Dengan adanya kepengurusan ditingkat pekon atau kelurahan, maka langkah kerja nyata dari kepengurusan tersebut dapat memberikan dampak positif ke masyarakat, dan terakhir saya ucapkan selamat bekerja kepada seluruh pengurus," paparnya. (Amd)

Pages

Powered by Blogger.