Halloween party ideas 2015

                                                                                                                              Foto : Ist, Ujg - HD

LAMPUNG SELATAN, HD - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Menteri Pariwisata RI Arief Yahya rencananya akan menghadiri Pesta Rakyat "Lampung Selatan Fair 2016", yang akan dibuka pada Rabu malam (23/16).
Di ungkapkan panitia Lampung Selatan Fair (LSF) 2016, Irhamni,  selain dua pejabat tinggi di Republik Indonesia (RI), kegiatan tersebut juga akan di hadiri sejumlah Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.
"Peresmian pembukaan LSF 2016 ini rencananya akan di buka oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, dan pesta rakyat atau LSF 2016 bertujuan mempromosikan potensi-potensi daerah Lampung Selatan mulai dari |Bidang Ekonomi, Kepariwisataan, Pembangunan, dan Perdagangan”, ungkap Irhami.
"LSF 2016 ini sejenis pameran, stand yang kami sediakan sebanyak 102 tenda. Alhamdulillah, sambutan dari masyarakat sangat antusias. Bisa kita lihat sendiri, banyak pelaku Usaha Kecil Menengar (UKM), Pihak Swasta, Instansi Pemerintah terlibat dalam LSF ini,"akunya.
"Selain promosi-promosi, pada LSF ini di sajikan juga hiburan bagi masyarakat untuk menghibur para pengunjung LSF ini, dan kita mendatangkan Band dari Jakarta, yakni D'Bagindas," tambahnya.
Pada LSF 2016 sedikit berbeda pada penyelenggaraan LSF tahun-tahun sebelumnya. Hal itu karena pada LSF 2016 kali ini, para pengunjung selain bisa menikmati hiburan dan barang-barang yang di pamerkan oleh peserta LSF, para pengunjung akan mendapatkan doorprize.
"Bagi pengunjung yang akan masuk di lokasi LSF pada pintu masuk akan di berikan karcis masuk gratis serta kupon doorprize yang tiap malam akan di undi serta langsung di berikan hadiah, dan hadiah utama bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan sepeda motor,"pungkasnya. (Ujg)

Pages

Powered by Blogger.