Halloween party ideas 2015







                                                                                                                       Foto:Okz,Ist/Harian Detik

SAN JOSE ,HD - Mantan pembalap MotoGP, Randy Mamola, meyakini rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah belajar dari kesalahan-kesalahan yang dilakukannya di musim-musim lalu, termasuk kesialannya di MotoGP 2015. Mamola yakin Rossi sudah menyiapkan cara agar tidak sial lagi di MotoGP 2017.

Mamola tampaknya masih belum bisa melupakan kegagalan Rossi menjuarai MotoGP pada musim 2015. Sebagaimana diketahui, saat itu The Doctor -julukan Rossi- nyaris meraih gelar juara dunia MotoGP kedelapannya andai saja tidak kalah dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo, di seri terakhir.

Kini, Mamola yakin Rossi sudah tidak akan lagi membiarkan hal seperti itu terjadi. Dengan rekan setim barunya di MotoGP 2017, yakni Maverick Vinales, VR46 tersebut diyakini akan lebih menyiapkan diri dengan baik sebelum hal seperti di 2015 terjadi.

“Sikapnya mungkin akan berubah dibanding dengan beberapa tahun lalu, ketika Lorenzo mulai mengancamnya dan berakhir dengan mengalahkannya,” tutur Mamola, sebagaimana diwartakan Motorsport, Senin (21/11/2016).

“Sekarang, dia sudah tahu seperti apa rasanya ketika hal tersebut terjadi dan dia tentu sudah menyiapkan diri untuk hal-hal seperti itu,” sambung mantan pembalap berkebangsaan Amerika Serikat itu.

(Azis)

Pages

Powered by Blogger.