Halloween party ideas 2015

          
                                                                                                                                              Foto:1st HD

Ucapkan Selamat ke Trump, George Bush Juga Beri Apresiasi Langsung ke Hillary

                                                                                                                                                                AS - Mantan Presiden Amerika Serikat, George W Bush mengucapkan selamat kepada Presiden Terpilih Donald Trump. Bush pun juga menghubungi langsung pesaing Trump, Hillary Clinton untuk memberikan apresiasinya.

Dilansir dari CNN, Kamis (10/11/2016), Bush disebut telah berbicara kepada Trump. Ia mengucapkan selamat atas kemenangan konglomerat tersebut pada Pilpres AS.

Bush merilis pernyataan tertulis mengenai kemenangan Trump. Pernyataannya juga tersebar di Twitter.

"Pagi ini aku menelepon Presiden Terpilih Donald Trump dan mengucapkan selamat kepadanya atas pemilihannya sebagai Presiden Amerika Serikat," ungkap Bush dalam pernyataan tertulisnya.

Bush dan sang istri berharap agar Trump beserta keluarga memberikan yang terbaik bagi Amerika. Mereka disebut memiliki tanggung jawab yang mengagumkan.

"Dan memulai bab baru yang menarik dalam hidup mereka. Kami berdoa untuk keberhasilan negara kita dan keberhasilan presiden baru kami," kata Bush.

Tak hanya itu, Bush pun diketahui menghubungi Hillary Clinton. Dia mengulurkan tangannya kepada mantan capres AS dari Partai Demokrat ini setelah Hillary mengakui kekalahan pada pidato konsesinya di Manhattan, New York, Rabu (9/10) waktu setempat.

Dalam pembicaraan tersebut, Bush menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengabdian Hillary dalam hal pelayanan publik selama beberapa dekade terakhir. Hal senada juga disampaikan oleh Presiden AS Barack Obama.

"Saya tidak bisa lebih bangga lagi kepadanya. Dia (Hillary) telah menjalani hidupnya untuk pelayanan publik yang luar biasa. Saya bangga kepadanya," tutur Obama di Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat, Rabu (9/10) waktu setempat.
(HD/Azis)

Pages

Powered by Blogger.