Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menjadi Pembina Upacara dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, di Lapangan Saburai Bandar Lampung. Acara dihadiri pula Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kapolda Lampung, Danrem 043 Gatam, Kajati, Danlanud, para Asisten dan Staf Ahli, serta seluruh Karyawan dan Karyawati di  lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.
Diinformasikan Kabag Humas Pemprov. Lampung Heriyansyah, Gubernur ketika membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia menyampaikan, Peringatan Hari Pahlawan sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.
Dalam rangka mencapai perikehidupan kebangsaan yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur, patriotisme progresif harus mengembangkan ketahanan bangsa untuk bisa mandiri dalam ekonomi, berdaulat dalam bidang politik dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Sejalan dengan orientasi Trisakti tersebut, Pemerintahan menawarkan VISI transformatif: "Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong-royong." Dalam kerangka mewujudkan visi tersebut telah dirumuskan sembilan agenda prioritas pemerintahan ke depan yang disebut NAWA CITA. "Kesembilan agenda prioritas itu bisa dikategorisasikan ke dalam tiga ranah; ranah mental-kultural, ranah material (ekonomi) dan ranah politik. Pada ketiga ranah tersebut, Pemerintah saat ini berusaha melakukan berbagai perubahan secara aksereratif, berlandaskan prinsip-prinsip Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945," ujar Gubernur. (Choky)

Pages

Powered by Blogger.