Halloween party ideas 2015

Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bakung (foto: istimewa)

Harian-detik.com - Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Bandar Lampung pada tahun 2015 s/d 2016 anggarannya cukup Fantastis , Penelusuran Harian-detik di beberapa Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bakung, Banyak oknum UPT kebersihan mengeluhkan susah nya meminta anggaran pembelian Accu dan alat alat kendaraan untuk perbaikan. 

Bahkan sampai berbulan bulan belum juga turun ujar adi oknum Upt Disbertam (adi Red).
sedangkan kami tau berapa anggaran yang ada di dinas itu untuk pembelian Accu,serta alat alat kendaraan atau perbaikan kendaraan bahkan kami harus mencari sendiri anggarannya untuk pembelian spaertpart kendaraan,

Setelah itu menelusuri di kecamatan Panjang dan Kec. Sukarame, Kami menemui UPT tetapi mereka tidak mau memberikan keterangan prihal anggaran untuk perbaikan Kendaraan serta pembelian Alat alat SpaertPart,. sama seperti di Kecamatan Panjang tidak mau mau memberikan keterangan.

Tapi wartawan kami tidak pernah putus asa mencari kebenaran tentang pengadaan Alat alat kendaraan, Accu, serta BBM kendaraan di Kec.Rajabasa tetapi ditemukan sama seperti Panjang ,Sukarame,. 

Penggiat Anti Korupsi Satuan Mahasiswa Aksi Lampung (SMAIL) Andhika Mengharapkan Dinas Kebersihan dan  pertamanan  (Disbertam) agar dalam Mengelola Anggaran Haruslah transparan .

Andhika Juga Mengharapkan Aparat penegak Hukum agar dapat melakukan Penyidikan ddan penyelidikan terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD Disbertam ) ytang di duga banyak menyalahi keuanagan Negara (R)

Pages

Powered by Blogger.