Halloween party ideas 2015



                                                                                            Photo Ist :Harian-detik.com

Harian-detik.com
Laporan Jurnalis Andre

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan Menganjurkan Orang Tua Murid Harus mengantarkan Anak Anak nya Masuk sekolah Hari Pertama. dan telah di setujui oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi.

Ahok "melarang" , Orang Tua Murid untuk mengantarkan Anak nya dihari pertama Masuk . Anies Baswedan sangat Heran dengan penyataan Gubernur DKI , Mana Hati Nurani se orang Gubernur untuk "Rakyat nya"

Semestinya Pemimipin yang Arf dan Bijak terhadap Bawahannya ini yang dibutuhkan , Anies Baswedan memuji Atasan yang memberikan ijin terhadap Bawahannya untuk mengantarkan Anak nya masuk sekolah di Hari Pertama. ini nama nya pemimpin yang Bijak.

Menurut Pengamat Pendidikan Romli dengan Alasan Apapun Bawahan harus lah ijin kepada Atasannya sekalipun sudah ada Anjuran dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan . serta Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi. 

Romli juga sangat menyayangkan sikap Gubernur DKI Ahok tidak memberikan ijin kepada Bahannya sehari sebelum masuk sekolah, setelah Malam Senin 17/07/2016 Gubernur memberikan ijin kepada Bawahannya memperbolehkan PNSS mengantarkan Putra/Putri nya masuk sekolah di hhari pertama saja,  

Pages

Powered by Blogger.