Halloween party ideas 2015



                                                             Ilustrasi Bagi bagi uang siswa Miskin Disdik Lampung

Harian-detik.com
Laporan Jurnalis dedi

Mantan Kadisdik Lampung Tauhidi membuka selebar lebar nya kasus pengadaan siswa miskin di pendidikan Provinsi Lampung pada tahun 2012.

Dalam Pledoi Tauhidi ada tiga nama . Marzuki ,Jonisdar Ali , Irhana Yusup ketiga nama PNS disdik Lampung. kemarin kamis 11-08-2016 Tauhidi di periksa kembali oleh Kejati Lampung,

Ketua Panitia Lelang Jonisdar Ali serta Marzuki Harus bertanggung Jawab dalam kasus pengadaan Perlengkapan Siswa Miskin yang di Anggarkan APBD Lampung T.A. 2012,   

Pengamat Kebijakan Publik Ali Juardin ketika di hubungi oleh Jurnalis Harian-detik.com mengatakan semestinya Pihak penegak Hukum harus berani mengambil sikap serta segera menetapkan Tersangka Baru terkait pengadaan perlengkapan Siswa Miskin pada Tahun 2012.

Menurutnya setiap Fakta persidangan dan keterangan Terdakwa Tauhidi ini adalah alat Bukti Baru untuk menentukan Tersangka tersangka Baru dalam Pengadaan siswa Miskin ujar Ali.

Kejaksaan Tinggi Lampung agar berani melawan intervensi dari pihak Luar untuk penegakan Supremasi Hukum yang ada di Provinsi Lampung, sebab kalau tidak bisa menetapkan ini jadi Preseden buruk penegakan Hukum di Negeri Ruway Jurai tercinta ini .

Pages

Powered by Blogger.