Halloween party ideas 2015





METRO, HD - Proyek pembangunan puskesmas di empat lokasi di Kelurahan Kota Metro kurang sesuai dengan perencanaan dan asal jdi.
Wakil Wali Kota Metro Djohan, meminta rekanan melakukan pembangunan sesuai spesifikasi yang sudah ditentukan dalam rencana anggaran belanja (RAB).
"Nilai pembangunan puskesmas ini kan cukup besar, Rp300 juta sampai Rp1 miliar. Jadi, harus sesuai nilai dan bangunan harus kokoh sesuai perencanaan yang ada," kata dia, Jumat 16 September 2016.
Djohan meminta tim Dinas Kesehatan tegas dalam teknis pengawasan. "Tidak perlu takut dengan rekanan, masih banyak rekanan lain yang lebih profesional," kata dia.
Sementara, Kadis Kesehatan Kota metro Maryati, enggan memberikan keterangan. Dia hanya mengatakan pelaksanaan proyek itu akan diawasi sesuai ketentuan yang ada."Apa yang diungkapkan pimpinan daerah merupakan intruksi, maka akan dilaksanakan dan tim pengawas dinas akan melaksanakannya," katanya.
Di sisi lain, salah satu rekanan pelaksana pembangunan proyek puskesmas dua lantai di      Ganjar agung Metro Barat dengan nilai Rp 1,6 miliar enggan berkomentar. Begitu juga pelaksana pembangunan di Puskesmas Tejo agung Metro dengan nilai Rp300 juta. (roby)

Pages

Powered by Blogger.