Halloween party ideas 2015




PESAWARAN, HD - Dua kendaraan roda empat terlibat laka lantas, di jalan utama Gedongtataan, Pesawaran, Sabtu (1/10).
Dalam peristiwa ini, pengemudi grandmax jenis pick up Nopol BE 9049 R bernama Rudi warga Tanggamus, mengalami luka ringan.
Sementara lawannya, pengendara Pajero sport warna putih nopol BE 1360 BB adalah Kasat Narkoba Polres Tanggamus AKP Talen Hafis beserta keluarga (anak-istri), selamat.
Suparno, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan terjadi selepas Maghrib.
Mobil Pajero melaju kencang dari arah Tanggamus menuju Bandar Lampung, hendak mendahului mobil di depannya.
Namun dari arah berlawanan muncul mobil granmax. Seketika, mobil Pajero menghantam pintu depan sebelah kanan mobil grand max, mobil pajero oleng dan menabrak gundukan tanah di pinggir jalan.
“Diduga sopir mobil Pajero kaget, saat hendak menyalip mobil di depannya. Mobil Pajero oleng hingga 30 meter,” Suparmo.
Mobil granmax yang dikemudikan Rudi yang bermuatan material bangunan hendak kembali menuju Tanggamus.
“Itu supirnya namanya Rudi (supir Grandmax) bersama kernetnya tidak apa-apa dan sopir Pajero itu katanya mobil kasat narkoba Polres Tanggamus bersama dengan anak serta istrinya,” kata Suparno.
Saat ini kedua kendaraan tersebut telah diderek menuju bengkel. “Tadi sih sudah damai, karena, sopir mobil Pajero mengaku siap bertanggung jawab untuk memperbaiki kendaraan gran max- nya,” ujarnya.
Hingga berita ini diturunkan dari pihak kepolisian sektor Gedongtataan belum ada yang bisa dihubungi. Kanitlantas Polsek Gedongtataan saat dihubungi via phone sell sedang dalam keadaan sibuk. ( HD - ERY )

Pages

Powered by Blogger.