Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU,HD- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu menggelar Rapat Pleno terbuka tentang pengumuman hasil penetapan pasangan calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu tahun 2017, kegiatan berlangsung di Sekretariat KPU kabupaten setempat, Senin (24/10).
Rapat dibuka dan dipimpin Ketua KPU Pringsewu Andreas Andoyo, didampingi komisioner lainnya Hermansyah, H. Warsito, Agus Prianto, dan Sofyan Akbar Budiman, serta Sekretaris KPU Ihsan Hendrawan.
Rapat pleno dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu Siti Rahma-Edi Agus Yanto, H.Sujadi-H.Fauzi, Ketua dan Sekretaris Partai Politik pengusung pasangan calon, Panwaskab, LO serta Ketua Tim Kampanye masing-masing pasangan calon.Turut hadir Kapolres Tanggamus AKBP. Ahmad Mamora dan perwakilan Kodim 0424 Tanggamus.
Siti Rahma-Edi Agus Yanto dan H.Sujadi-H.Fauzi langsung hadir mengikuti Rapat pleno ini, sementara pasangan calon Ardian Saputra-Arimbi tidak hadir, dan di wakili LO Hernanto dan Sekretaris PPP Kabupaten Pringsewu Sahidin.
Penetapan pasangan calon tersebut diurutkan berdasarkan waktu penyerahan syarat pencalonan dan syarat calon yakni, Ardian Saputra. SH dan Ir. Hj. Dewi Arimbi diusung oleh gabungan partai politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
H. Sujadi dan Dr.H.Fauzi,S.E, M.Kom., A.Kt, diusung oleh gabungan partai politik Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golkar.
Siti Rahma, S.E dan Edi Agus Yanto. S.IP, diusung gabungan partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Amanat Nasional (PAN).
Yang kesemuanya tertuang dalam Keputusan KPU Kabupaten Pringsewu Nomor : 32/ Kpts/ KPU-Kab 008.680701/ tahun 2016 tentang penetapan pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu tahun 2017. Ditetapkan di Pringsewu tanggal 24 Oktober 2016 cap dan ditanda tangani Ketua KPU Kabupaten Pringsewu Andreas Andoyo.
Sementara, untuk tahapan selanjutnya pada Selasa 25 Oktober 2016 akan berlangsung rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon dan deklarasi damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu 2017 yang rencananya akan dilaksanakan di Aula STIKES Aisyah Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, kabupaten Pringsewu. (Prs)

Pages

Powered by Blogger.