Halloween party ideas 2015




                                                                                                                       Foto:Dtk,Ist/Harian Detik

PALESTINA, HD- Seorang warga Palestina tewas ditembak di sebuah pos pemeriksaan di wilayah Tepi Barat hari ini. Pria tersebut ditembak setelah berjalan menuju aparat keamanan Israel sembari menghunus sebilah pisau.

"Seorang warga Palestina mencoba melintasi pos pemeriksaan dengan menggunakan jalur kendaraan dan mendekati petugas keamanan dengan menghunus sebilah pisau," ujar juru bicara kepolisian Israel, Luba Samri dalam statemen seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (22/11/2016).

"Teroris itu telah dilumpuhkan," tuturnya seraya mengkonfirmasi bahwa pria tersebut tewas.

Insiden itu terjadi di pos pemeriksaan Qalandia yang terletak di antara wilayah Tepi Barat bagian utara dan Yerusalem. Di kawasan tersebut telah terjadi peningkatan serangan-serangan dalam setahun terakhir.

Sejak Oktober 2015, menurut penghitungan media AFP, setidaknya 240 warga Palestina, 36 warga Israel, dua warga Amerika, seorang warga Yordania, seorang warga Eritrea dan seorang warga Sudan telah tewas dalam gelombang kekerasan. Menurut otoritas Israel, kebanyakan warga Palestina yang tewas tersebut merupakan pelaku upaya penusukan terhadap aparat keamanan dan warga Israel.




(HD/Azis)

Pages

Powered by Blogger.