Halloween party ideas 2015

                                                                                                                                          Foto: Ist-HD

PARIS, HD - Semangat Natal sudah mulai terasa di salah satu kota di Eropa. Dilaporkan, lampu-lampu di sepanjang jalan Champs-Elysee Kota Paris sudah mulai dinyalakan untuk menyambut datangnya Natal.
Sebagaimana dikutip dari Euronews, Rabu (22/11/2016) 200 pohon yang berjejer di sepanjang jalan Champs-Elysee saat ini sudah dihiasi lampu LED yang semenjak Senin 21 November 2016 malam waktu setempat. Dengan dinyalakan lampu-lampu Natal tersebut maka nama “Kota Cahaya” yang melekat di Paris menjadi semakin kuat.
Bila dijumlahkan setidaknya ada lebih 130 jalan di Paris yang saat ini sudah mulai diterangi dengan lampu Natal. Banyak turis dan warga setempat sengaja berjalan-jalan di sekitar Paris untuk mengambil foto-foto dari pohon-pohon yang sudah diterangi lampu-lampu Natal.
Perayaan pada tahun ini bisa dikatakan sangat ditunggu-tunggu oleh warga Paris, sebab pada 2015, otoritas Paris memutuskan untuk tidak menyalakan lampu natal. Pasalnya, perayaan tahun lalu terpaksa dibatalkan akibat serangan teror paris yang menewaskan 137 orang.(HD-Wulan)

Pages

Powered by Blogger.