Halloween party ideas 2015



                                                                                                                                  Foto : Ist, HD - Yogi

LAMPUNG BARAT, HD - Jalur Batubrak - Suoh Pemangku Kubu Balak Pekon Balak Kecamatan Batubrak Kabupaten Lampung Barat putus total, putusnya jalan itu akibat guyuran hujan sejak kemarin sore Minggu 20 November 2016, hingga malam harinya. Longsor itu sendiri terjadi sekitar pukul 8.00 Wib pagi.
Akses menuju Suoh terpaksa terhenti, pasalnya badan jalan habis tergerus kedalam mencapai 15 meter dengan panjang juga mencapai 15 meter, saat ini Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sudah turun dengan di komandoi Kepala BPBD Maidar.
"Putusnya jalan suoh ini akibat guyuran hujan yang lebat sejak kemarin hingga malam harinya, untuk alternatif jalan itu tidak ada dan terpaksa akan membuka badan jalan baru, dan masih menunggu alat berat yang masih dalam perjalanan," kata Kepala Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Lampung Barat, Maidar.
Putusnya jalan ini memang harus segera ditangani, mengingat jalan itu merupakan jalan satu-satunya untuk menuju Kecamatan Bandar Negeri Suoh dan Kecamatan Suoh." Jika tidak segera di lakukan penanganan dan pembuatan badan jalan baru, roda perekonomian dan akses keluar masuk masyarakat tersendat”, ujarnya.
Saat ini curah hujan cukup tinggi banyak musibah yang terjadi seperti banjir di BNS, juga longsor di Pekon Bakhu dan longsor di Rest Area Kecamatan Sumberjaya." Kesemuanya sudah kami tangani dan mudah-mudahan bisa selesai semua, karena akibat longsor dua jalan yang lumpuh total yakni di Pemangku Kububalak halan Suoh dan longsor di jalan Nasional Pekon Bakhu Kecamatan Batuketulis”, ujar Maidar.(Yogi)

Pages

Powered by Blogger.