Halloween party ideas 2015


                                                                                                                                   Foto : Ist, HD - Prs

PESAWARAN, HD - Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Pesawaran menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke-45, kegiatan tersebut diisi beberapa perlombaan yang salah satunya Lomba Futsal, Tenis Meja, Tarik Tambang dan Balap Karung.
Kegiatan lomba yang bertemakan "Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara" ini di buka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesawaran Drs. Hendarma dan bertempat di Gedung KNPI, Gedong Tataan.
Dalam sambutannya Hendarma mengatakan “lomba tersebut di harapkan dapat menjadi momen hidup sehat bagi seluruh jajaran anggota KORPRI, sehingga menghasilkan kemampuan berpikir positif dan kreatif, dan di harapkan dapat lebih meningkatkan produktifitas dan kreatifitas kinerja, sehingga pelayanan kepada masyarakat tercapai dengan maksimal dan prima.
Selain itu, Hendarma juga mengharapkan peringatan HUT KORPRI ke-45 tahun ini dapat mewujudkan karakter aparatur yang sehat dan dinamis, dengan peran serta seluruh jajaran anggota KORPRI dalam berolahraga yang kini sedang di gandrungi dan berkembang dengan pesat di kalangan masyarakat. "Melalui acara ini mari kita galang persatuan dan kesatuan serta kebersamaan sesama anggota KORPRI khususnya dilingkungan Kabupaten Pesawaran,”pungkasnya.(Prs).

Pages

Powered by Blogger.