Halloween party ideas 2015






                                                                                                                                          FOTO: Ist - HD


BANTUL, HD - Komplotan penjahat dengan modus pecah kaca kembali marak terjadi di wilayah Bantul, Yogyakarta. Terbaru, sasarannya Samsudin (41), warga Dusun Manggung, Wukirsari, Imogiri, Bantul.
Akibat kejadian itu korban yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) ini harus gigit jari lantaran uang Rp50 juta miliknya raib digasak pelaku. Kini, kasus pecah kaca yang terjadi di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Bantul tersebut masih diselidiki pihak kepolisian.
Kasus pecah kaca terjadi sekira pukul 16.00 WIB ketika korban parkir mobil di depan kantor Dinas PU Bantul usai mengambil uang di Bank BPD Bantul. Setelah uang dan surat penting dimasukkan ke dalam mobil, korban mencuci mobilnya dan kembali ke kantor DPU Bantul. Sementara mobil diparkir di halaman depan.
Ketika akan pulang kerja, korban terperanjat melihat kaca mobilnya sebelah depan kiri hancur berantakan. Akibat kejadian itu uang tunai Rp45 juta beserta 1 unit HP, surat-surat penting raib.
Kasubag Humas Polres Bantul, AKP Leonisya Sagita mengatakan, kasus tersebut sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Atas kejadian ini, pihaknya mengimbau masyarakat agar tidak meletakan barang barang berharga di dalam mobil bila sedang diparkir.
“Pelaku kejahatan semakin berani melakukan perbuatan jahatnya, masyarakat harus waspada,” ujarnya, seperti dikutip dari KRjogja.
 (HD-Wulan)

Pages

Powered by Blogger.