Halloween party ideas 2015





METRO, HD - Jajaran pemerintah Kota Metro, melangsungkan upacara peringatan Hari Pahlawan ke 71, yang  berlangsung di Lapangan Samber.

Turut hadir dalam upacara Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota  Metro Djohan, Ketua DPRD Kota Metro  Anna Morinda, Sekda Kota Metro Ishak, Fokorpimda Kota Metro, serta seluruh peserta upacara.

Walikota Metro Achmad Pairin, menyampaikan bahwa bangsa Indonesia diharapkan dapat mengatasi berbagai permasalahan yang melanda, dan dapat menjadi bangsa pemenang yang mampu bersaing dengan negara dan bangsa lain. "Dengan tekad dan ketulusan untuk saling bahu-membahu dan dilandasi oleh makna dan nilai integritas, etos kerja serta gotong royong," harap Pairin.

Selain itu dalam penyampaianya Achmad Pairin mengatakan, melalui Peringatan Hari Pahlawan ini, diharapkan dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuhkembangkan nilai-nilai kepahlawanan, serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat, maupun pahlawan bagi negeri ini," harapnya.

Usai upacara, Walikota Metro bersama dengan Wakil Walikota Metro, beserta jajarannya mengikuti agenda berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Metro. (Hermi)

Pages

Powered by Blogger.