Halloween party ideas 2015





BANDAR LAMPUNG, HD  -
 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang lampung kembali melakukan Konfrensi ke X untuk masa priode 2016-2021.

Dalam Konfrensi yang berlangsung di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Selasa (08/11) tersebut, dipastikan Supriyadi Alfian Ketua PWI Cabang Lampung sebelumnya dipastikan kembali memimpin setelah terpilih dalam sidang pleno secara aklamasi, dikarenakan tak ada satupun calon Ketua yang ikut maju dalam Konfrensi tersebut.

Acara yang bertemakan "Meningkatkan propesionalisme dan martabat wartawan" itu dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai unsur, diantaranya Ketua PWI Pusat, Margiono, Gubernur Lampung, Ketua DPRD Prov Lampung, Wakapolda Lampung, Kejati Lampung, Dandim, Danrem, beberapa Kepala Daerah diprovinsi Lampung serta yang mewakili, Koprinda, serta beberapa para pimpinan dan wartwan media massa, elektronik, dan online di Lampung.

Menurut Ketua PWI Cabang Lampung, Supriyadi Alfian mengatakan, dalam sidang pleno Konfrensi tersebut untuk wilayah Lampung yang memiliki hak pilih dalam konfrensi tersebut berjumlah 396 orang, sementara yang hadir 303 dan yang tidak menghadiri 93 orang, dan keseluruhanya kembali menunjuk dirinya untuk kembali memimpin secara aklamasi. "Ia berharap kedepanya PWI Lampung serta seluruh yang ada didaerah dapat lebih baik, serta ditingkatkan kinerjanya," harap Yadi sapaan akrabnya.

Selain itu, ia juga memaparkan, secara bersamaan dalam konfrensi tersebut PWI meluncurkan buku putih yang berisikan tentang media maupun wartawan profesional yang tersebar dilampung, serta sejarah pertama kali hingga saat ini perkembangan dan pembentukan PWI di Lampung. "Kita berharap dengan adanya peluncuran buku ini, agak dapat diketahui sejarah kita bersama dalam membangun organisasi wartawan PWI yang sekarang ini telah besar berkat kita semua," terangnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan, Pers perlu terus dilakukan pembinaan untuk itu kedepanya ditahun 2017 melalui PWI akan terus melakukan Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) akan kembali diadakanya.

"Pada tahun 2017 mendatang kita akan kembali melakukan pembinaan sekaligus pelatihan yang sungguh-sungguh terhadap wartawan agar dapat memiliki bekal yang baik, seperti yang sudah dilakukan ditahun-tahun sebelumnya, melalui SJI maupun UKW. Untuk itu saya juga akan melengkapi fasilitas yang ada seperti dibangun gedung PWI akan dijadikan 3 lantai," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua umum PWI Pusat, Margiono, mengakui sejauh ini di tingkat Nasional PWI Lampung sangatlah baik. Pwi lampung terbanyak dan tersukes setiap mengadakan kegiatan yang membawa perubahan pada wartawan di Lampung.

"Saya mengharapkan, untuk pemimpin  PWI lampung kedepanya dapat membawa perubahan yang lebih baik, serta dapat dijadikan contoh bagi PWI cabang lainya diseluruh Indonesia. Mengingat sejauh ini, dimasa kepemimpinan Supriyadi selalu memberikan kegiatan kepada setiap wartawan agar benar-benar memiliki kopetensi, serta bekal dalam menjalankan tugasnya. Namun semua ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah saat ini dibawah kepemimpinan Ridho," cetus Margiono, dengan disambut tepuk tangan para tamu undangan. (Hermi)

Pages

Powered by Blogger.