Halloween party ideas 2015



                                      Ilustrasi Adik Ipar Buapati Mesuji berinisial S yang menerima Uang

Harian-detik.com
Laporan Jurnalis Iskandar/Tim

Pemerintah Kabupaten Mesuji pada tahun 2017 akan melakukan pilkada yang kedua kalinya , pembangunan yang digalakan oleh pemerintah setempat adalah hindari dari KKN !!!.

Adik Ipar Bupati Mesuji yang berinisial S yang beralamat di Desa KTM membagikan Proyek kepada Rekanan dengan komitmen 20% untuk kecamatan Mesuji Timur ujar sumber yang dapat di percaya,kepada Harian-detik.com.ketika di hubungi melalui telepon seluler nya.

Aktivis Anti Gratifikasi Romli menyebutkan semestinya Adik Ipar Bupati menjaga Nama Baik Bupati terhadap Masyarakat sekitar, 

Romli juga Menuturkan semestinya aparat Hukum segera bertindak etau memanggil Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Mesuji untuk mengklarifikasi terkait Adik Ipar Bupati yang ber alamat di KTM Mesuji Timur.

Kami akan melakukan Aksi bilamana  Aparat penegak Hukum tidak melakukan tindakan terhadap kepala dinas serta bupati nya. 

Perusahaan yang dipinjam semua berasal dari Bandar Lampung.  Kami juga sangat mengkhawatirkan ada SKPD Lain yang di minta oleh Adik Ipar nya Bupati tersebut (S.red)

Salah Satu PNS Mesuji yang berinisial Y juga ikut bersama S melakukan Gratifikasi terhadap rekanan. 

 

Pages

Powered by Blogger.